Berita

Danlanud Merauke Kunjungi LPP RRI Merauke

Dibaca: 9 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka untuk memenuhi program kerja Lanud merauke Tahun 2012 khususnya bidang Penerangan dan Perpustakaan, Kamis (16/2) Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza beserta beberapa anggota mengadakan kunjungan kerja ke Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Wilayah Kabupaten Merauke yang diterima langsung oleh Kepala LPP RRI Merauke yang diwakili oleh Bapak Drs. Buang Akhir beserta jajarannya.

Kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk memenuhi Program Kerja Bidang Penerangan dan Perpustakaan, juga sebagai langkah-langkah persiapan bagi Lanud Merauke yang berencana akan mendirikan sebuah Radio Komunitas. Hal ini sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Imam Sufa’at, S.IP bahwa bagi Lanud-Lanud yang lokasinya berada didaerah perbatasan diusahakan untuk memilki sebuah radio komunitas.

Dengan adanya radio komunitas diharapkan Lanud yang bersangkutan khususnya Lanud Merauke dapat menginformasikan semua jenis kegiatan baik yang akan maupun yang telah dilaksanakan yang perlu diketahui oleh publik, dengan demikian masyarakat sekitar akan lebih mengenal TNI Angkatan Udara yang pada gilirannya masyarakat akan memiliki motivasi untuk mencintai TNI Angkatan Udara sehingga menumbuhkan minat dirgantara.

Baca juga:  Tim Voli Gabungan Wara dan PNS Juara Pertama Dalam Rangka HUT Ke- 60 PIA AG

Melalui kegiatan kunjungan kerja tersebut dimaksudkan pihak Lanud Merauke khususnya personel yang akan menangani operasional dari radio Komunitas tersebut akan memiliki bekal pengalaman dalam pengoperasiannya sehingga tidak akan menemui kendala yang berarti dalam menjalankan proses siaran kedepannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel