Berita

Danlanud Merauke Pimpin Ziarah Rombongan

Dibaca: 69 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan ke-70 Hari Bakti TNI AU tahun 2017, Lanud Merauke melaksanakan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Merauke yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Merauke,Satrad 244 Merauke,Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab.16/D.II Lanud Merauke ,IKKT PWA Anak Ranting 004 Satrad 244 Merauke serta para Purnawirawan Angkatan Udara. Upacara Ziarah Rombongan yang dipimpin oleh Komandan Lanud Merauke Kolonel Pnb Awang Kurniawan,S.T.,M.Si.,Jum’at (28/7).

Acara ziarah rombongan diawali dengan Upacara dan penghormatan kepada para Arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi Arwah Pahlawan, setelah itu peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah yang diikuti oleh Peserta Ziarah ke Makam para Pahlawan dan prajurit TNI.

Kegiatan Ziarah kali ini, merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta upaya untuk mengenang jasa-jasa dan meneladani semangat perjuangan maupun pengorbanan para pahlawan kepada Bangsa dan Negara dalam memperjuangkan, dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR PRESIDEN KE NUSA TENGGARA TIMUR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel