Berita

Danlanud Mna Berikan Dukungannya Terhadap BMC

Dibaca: 45 Oleh 15 Jan 2019Tidak ada komentar
Danlanud Mna Berikan Dukungannya Terhadap BMC
#TNIAU 

TNI AU.  Kreativitas merupakan suatu kemampuan yang harus terus di asah dalam bidang seni khususnya kemampuan dalam memainkan alat musik. seperti yang telah dilakukan oleh BMC (Biak Musik Club) dimana komunitas tersebut menjadi wadah bagi para musisi yang berada di wilayah Biak Numfor. Namun agar komunitas tersebut tetap exis dan aktif maka perlu adanya dukungan penuh baik dari kalangan masyarakat maupun para pimpinan daerah.

Berkaitan dengan hal itu komandan Lanud Manuhua Fajar Adriyanto M.Si (Han) menghadiri acara Roadshow BMC yang diadakan di cafe Honai, Biak Numfor, Sabtu (12/1). Dalam acara tersebut Danlanud menyampaikan.

”Saya selaku komandan Lanud Manuhua akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di kota Biak seperti yang telah diadakan komunitas BMC ini. Kegiatan-kegiatan ini layak dipertahankan karena BMC merupakan sesuatu wadah yang memiliki manfaat dalam menyalurkan bakat pemuda-pemudi di Biak Numfor dalam mengisi kegiatan yang mengandung nilai positif.”

BMC sendiri merupakan komunitas yang mewadahi berbagai musisi yang berada di wilayah Biak Numfor. Komunitas yang diketuai Aziz Arya ini memiliki misi untuk melahirkan pemain-pemain musik berbakat yang memiliki kemampuan profesional dan satu-satunya yang ada di Bumi karang panas ini.

Baca juga:  Ketua IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV Kuker ke Satrad 242

Kegiatan Roadshow ini merupakan kegiatan awal dalam rangka memperkenalkan tentang profil dan visi misi kedepan akan komunitas tersebut, kedepannya Roadshow akan dilaksanakan di cafe-cafe Biak lainnya, diantaranya Cafe Fijea, Blackdawn, black area, Merdeka dan Supernova.

Turut hadir dalam acara tersebut Kolonel Kal. Adrianus Lalandos , Kadisops Kolonel Pnb. Abram R.A Tumanduk S.sos, Dansatpom Mayor Eko widodo, Kasiang Mayor Kal Daniel Adam serta anggota Perwira bintara maupun tantama Lanud Manuhua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel