Berita

DANLANUD MNA DAMPINGI KASAU MENINJAU PROGRES PEMBANGUNAN MAKOOPSAU III DAN SKADRON 27

Oleh 16 Feb 2019 Tidak ada komentar
DANLANUD MNA DAMPINGI KASAU MENINJAU PROGRES PEMBANGUNAN MAKOOPSAU III DAN SKADRON 27
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisana S.E, M.M beserta rombongan dalam agenda Kunjungan kerja kali ini meninjau lokasi pembangunan Makoopsau III dan Skadron 27 Biak, Jumat (15/2) Siang, Didampingi oleh Danlanud Manuhua Marsekal Pertama Fajar Adriyanto M. Si (Han) beserta jajaran.

Setelah sebelumnya melaksanakan peninjauan ke lokasi satrad 242 Tanjung Warari, Kasau melanjutkan peninjauannya ke sejumlah tempat  yakni di seputaran wilayah Makoopsau III, Berbagai tempat tidak luput dari sasaran tinjuan Kasau, Pada kesempatan tersebut Kasau juga menyempatkan diri untuk melihat langsung kelayakan rumah Pejabat dan mess para anggota yang bakal dihuni nantinya, peninjuan meliputi rumah dinas Pangkoopsau III, Kaskoopsau III, Komandan Skadron 27, mess perwira Skandron 27 dan mess Ba/Ta Skadron 27.

 Usai peninjauan Kasau beserta rombongan menuju Pangkalan Udara Manuhua untuk meninjau langsung lokasi skadron 27 guna mengetahui sejauh mana proses pembangunan skadron yang baru akan terbentuk ini. Dalam kesempatan tersebut Kasau memberikan arahan agar pada proses pembangunan tersebut diupayakan penggunaan anggaran dengan sebaik-baiknya, “Saya harap finishing yang dijadwalkan pertengahan tahun ini terlaksana sesuai dengan target yang telah direncanakan sebelumnya,”ujar Kasau.

Kunjungan kerja Kasau kali ini juga didampingi langsung oleh Pangkoopsau III Marsda TNI Tamsil Malik,  SE, Kaskoopsau III MarsmaTNI I Wayan Sulaba, Pangkosekhanudnas IV kolonel Pnb Mujianto serta para pejabat di jajaran TNI AU wilayah Biak lainnya.

Perlu diketahui bahwa kedatangan Kasau kali ini adalah kunjungan kedua kalinya untuk mengetahui proses pembangunan skadron 27 dan Makoopsau III di Biak yang proses pembangunannya dimulai semenjak November 2018 dan ditargetkan rampung pada mei 2019 mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel