TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Mna Hadiri Tabligh Akbar

By 06 Dec 2018 Berita
WhatsApp_Image_2018-12-05_at_5.57.57_PM

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han) menghadiri acara Tabligh akbar dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahman, Biak Numfor (5/11). Acara tersebut mengusung tema “Mari kita amalkan ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” dengan menghadirkan penceramah Prof DR KH Nasaruddin Umar MA,P.hd.

Dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwa Peringatan Maulid nabi merupakan suatu momentum yang dirayakan setiap tahunnya dengan maksud agar para muslim mengingat kelahiran Nabi Muhammad SAW sehingga dengan adanya moment tersebut para umat muslim pun terdorong untuk  bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan adanya acara tersebut diharapkan para hadirin dapat memetik hikmah dari sosok suri teladan Nabi Besar Muhammad SAW. Selain itu diharapkan kedepannya  Masyarakat Indonesia harus mampu bangkit dan bersatu untuk membangun indonesia lebih baik dan maju lagi  khususnya pada masyarakat Papua di  kota Biak Numfor tercinta ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Heri Rustandi, Danyon 468 Paskhas Mayor Pas Sonny Widiarso,Kepala Kejaksaan Biak Sigit Januar Pribadi, Kepala G.M Garuda Muhammad Agus Kusrianto.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Mna Hadiri Tabligh Akbar