Berita

Danlanud Mna Sambut Kunjungan Tim Alenia Journeys Metro TV ke Radio Angkasa Fm

Dibaca: 9 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

(Penlanudmna) Radio Angkasa Fm Biak dibawah binaan dan pengawasan Lanud Manuhua ini merupakan salah satu stasiun pemancar komunikasi audio yang setiap harinya selalu mengudara dan memancarkan berbagai macam informasi sampai di pelosok Biak bahkan sampai di pulau-pulau seberang. Radio Angkasa Fm Biak berada di frekuensi 93.00 MHz.

Siang ini, Kamis (4/2) Radio Angkasa Fm mendapat kunjungan dari presenter dan artis terkenal Ali Sihasale, Nia Zulkarnaen, Yullex Sawaki, Micky Idol, beserta crew metro tv program Alenia Journeys edisi Uncover Papua. Kunjungannya mendapat tanggapan yang positif dari Komandan Lanud Manuhua, Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR. (HAN). Beliau (Danlanud) mengajak Ale dan Nia untuk On Air sekaligus berbincang-bincang dan tanya jawab.

Dalam siara on air tersebut, Danlanud menanyakan alasan ketertarikan tim Allenia Journeys Metro Tv untuk mengunjungi Radio Angkasa Fm Manuhua. Alasan mereka adalah Radio Angkasa Fm milik instansi militer ini ternyata diawaki penuh oleh anak-anak Pramuka Saka Dirgantara yang memang merupakan binaan dari dinas Binpotdirga Lanud Manuhua. Memang untuk semua kegiatan jurnalistik, pengumpulan, pengolahan, sampai dengan penyiaran di Radio Angkasa Fm ini sudah menjadi tanggung jawab pramuka Saka Dirgantara dan tentunya dibawah pengawasan dan arahan dari beberapa personel Lanud Manuhua Biak, sehingga mereka sudah sangat mengenal akan dunia kedirgantaraan yang selalu menjadi ciri khas dari semua program siaran setiap harinya. (Wmp/Bik)

Baca juga:  Upacara Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 di Lanud El Tari

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel