Berita

Danlanud Muljono bagikan bingkisan kepada Ojol dan Masyarakat sekitar

Dibaca: 34 Oleh 20 Apr 2020Tidak ada komentar
Danlanud Muljono bagikan bingkisan kepada Ojol dan Masyarakat sekitar
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan terutama untuk menghadapi dampak sosial dari Pandemik Covid-19, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin. S.Sos melakukan kegiatan sosial dengan  memberikan bingkisan kepada Ojol (Ojek Online) dan masyarakat sekitar, Senin (20/4/2020).

Secara lesan Komandan Lanud Muljono mengatakan bahwa  kegiatan ini semata-mata untuk membantu masyarakat di tengah kondisi yang semakin tidak menentu akibat Covid-19. Harapannya dengan kegiatan ini beban para tukang ojek Online (Ojol) dan masyarakat sekitar akan sedikit terobati.

Dalam kondisi seperti sekarang, masyarakat bawah yang paling merasakan dampaknya. Sebab, hampir semua sektor ekonomi seakan tidak bergerak baik formal maupun informal. Sebab, berbagai macam kegiatan yang melibatkan banyak orang dilarang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, selain memberikan bingkisan, Lanud Muljono dalam hal ini mengajak kepada Ojol dan masyarakat sekitar untuk selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun serta memakai masker.

Baca juga:  Gelar Latihan Satuan, Lanud Iswahjudi Kerahkan Seluruh Kekuatan Alutsistanya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel