Berita

Danlanud Muljono Hadiri Acara Syukuran HUT PIA Ardhya Garini Ke-66

Dibaca: 40 Oleh 01 Des 2022Tidak ada komentar
IMG 20221130 WA0140
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT Pia AG yang ke-66, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S. Sos., M. A. P menghadiri acara syukuran HUT Pia AG yang diselenggarakan di Gedung Herkules Lanud Muljono, Rabu(30/11).

Acara dimulai dengan acara syukuran secara terpusat via virtual yang dipimpin secara langsung oleh Kasau. Kemudian, acara dilanjutkan dengan syukuran yang turut dihadiri oleh Danwingdik 700 beserta Ibu dan Dansatrad Ploso 222 beserta Ibu serta segenap pengurus.

Dalam sambutannya, Danlanud Muljono selaku pembina PIA AG Cab. 4/D.II menyatakan bahwa PIA AG telah memberikan sumbangsih positif bagi perkembangan dan kesejahteraan anggota. “Di usia yang cukup matang, yaitu ke -66 tahun berkiprah dan menjadi bagian TNI Angkatan Udara, PIA AG membuktikan eksistensinya di bidang pendidikan, sosial maupun kesehatan keluarga. Saya harap PIA AG Cab. 4/D.II terus memberikan inovasi dan pemikiran yang dapat membangun keluarga Lanud Muljono lebih baik lagi”, tambah Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia dan seluruh personil yang membantu kelancaran dan pelaksanaan acara syukuran hari ini.

Baca juga:  NUZULUL QUR’AN 1434 H DI LANUD SURYADARMA

Acara dilaksanakan dengan penuh khidmat, ditambah dengan pertunjukan bakat anak dari Sekolah angkasa jajaran berupa tari Remo, menyanyi, dan juga pertunjukan alat musik angklung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel