Berita

Danlanud Muljono Hadiri dan Ikut Serta Pembukaan Tarkatpuanter di Lantamal V Surabaya

Dibaca: 5 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 26 at 14.32.40
#TNIAU 

Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, hadiri dan ikut serta pembukaan Penataran Peningkatan Kemampuan teritorial (Tarkatpuanter) Komandan Satuan TNI AL dan TNI AU yang bertempat di gedung serba guna Lantamal V, Jln Laksda M Nasir no 56 Surabaya, Senin (26/7).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Paban 1 Renspotmar, Waaster Kasdam V, Kadispotmar Koarmada 2, Aspotmar Lantamal V,Wadan Lantamal V, Danlanud Muljono.

Pembukaan Penataran Peningkatan Kemampuan Teritorial Komandan Satuan TNI AL dan TNI AU dibuka langsung oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S. E.

Dalam sambutannya, Aster Panglima TNI yang di bacakan oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Agus Sulistyo mengatakan bahwa Persiapan Komandan satuan TNI AL, dan TNI AU dalam hal kemampuan dan keterampilan managemen kegiatan teritorial pada saat menghadapi merebaknya wabah covid 19 seperti saat ini adalah menjadi tuntutan yang harus dimiliki oleh setiap Komandan Satuan guna mendukung upaya penanggulangan Wabah covid 19 yang sedang gencar di lakukan oleh pemerintah pusat dan daerah.

Baca juga:  Wara Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pembekalan dalam Rangka HUT ke-57 Wanita Angkatan Udara

Setelah pelaksanaan pembukaan dilanjutkan dengan penataran yang rencananya akan dilaksanakan mulai hari ini sampai tanggal 31 Juli 2021.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel