Berita

Danlanud Muljono Hadiri Penutupan Kejuaraan Panahan Kasal Cup Achery Competition

Dibaca: 2 Oleh 26 Nov 2021November 28th, 2021Tidak ada komentar
20211126 153900
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S. T., MPA menghadiri penutupan kejuaraan panahan Kasal Cup Achery Competition yang bertempat di lapangan puspenebal Juanda Surabaya,  Jumat (26/11).

Dalam sambutannta Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang Dibacakan oleh Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, S. H mengatakan bahwa kompetisi panahan ini merupakan wujud konkrit dari perhatian organisasi akan pentingnya olahraga dalam kehidupan prajurit, sehingga pembinaan personel yang berbakat dapat terus terjaga bahkan dapat didorong untuk berprestasi dikancah yang lebih tinggi.  Kegiatan ini tidak semata mata untuk mencari pemenang, akan tetapi juga membangun semangat kebersamaan saling menghargai,  serta menumbuhkan semangat prajurit yang pantang menyerah dan sportif.

Di akhir uoacara dilaksanakan pembagian cendera mata bagi pemenag turnamen panahan antara lain juara umum kategori militer d raih Naval Archery Team diterima oleh Danlanudal selaku Manajer Naval Archery, berhasil meraih 9 emas, 6 perak dan 4 perunggu.  Juara umum kategori umum diraih  Fast Suroboyo Archery oleh Fanny Andianto Owner Fash Archery Academy  5 perak dan 2 perunggu, juara umum kategori junior U 12 dan U 15 diraih oleh Arridho Archery, Official Aridho Archery( 7ibrohim)  2 perak dan 1 perunggu.

Baca juga:  Kadisinfolahtaau, Simtelog dapat Mendukung Operasional Alutsista TNI AU

Seusai pelaksanaan upacara penutupan dilaksanakan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel