Berita

Danlanud Muljono Hadiri Rakornas Fasi Aeromodeling dan Drone Jawa Timur

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220521 WA0000
#TNIAU 

TNI AU.  Pembinaan potensi dirgantara merupakan tupoksi yang tak terpisahkan TNI Angkatan Udara, khususnya pembinaan dan pengenalan masyarakat terhadap olah raga kedirgantaraan seperti aeromodeling, paralayang, drone dan olah raga udara lainnya. Dalam hal ini, Lanud Muljono turut berperan aktif dalam Fasi Aeromodeling dan Drone Jawa Timur. Hari ini, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon S.T., MPA menghadiri Rakornas Fasi Aeromodeling dan Drone Jawa Timur yang dilaksanakan di Gedung Herkules. Sabtu, (21/5/2022).

Dipimpin oleh Sekjen PB Fasi, Marsma TNI Fajar Ardiyanto, M.B.A., Si( Han), dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Lanud Muljono atas kesempatan dan fasilitas yang diberikan guna mendukung terlaksananya Rakornas FASI Jatim. Beliau menyampaikan bahwa FASI merupakan suatu wadah komunikasi pembinaan potensi olah raga dirgantara yang telah terbentuk di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Muljono dalam sambutannya menyampaikan bahwa olah raga dirgantara seperti aeromodeling, drone dan paralayang memiliki atlet atlet yang patut diperhitungkan di kancah nasional. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi seluruh pengurus dan komunitas FASI memperjuangkan keberadaan pertandingan aeromodeling, drone, paralayang maupun olahraga dirgantara lainnya agar kedepannya menjadi salah satu cabang olah raga yang diakui baik secara nasional maupun international.

Baca juga:  Wasev Dan Sosialisasi Binpotdirga TA. 2021 di Lanud Dhomber

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Komite, dan perwakilan KONI Jatim. Giat hari ini berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel