Berita

Danlanud Muljono Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sidoarjo

Dibaca: 15 Oleh 24 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210724 WA0056
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di gedung DPRD Sidoarjo, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T.MPA., menghadiri rapat Paripurna DPRD Sidoarjo, Sabtu (24/07).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyampaian nota penjelasan Bupati Sidoarjo tentang RKUA-ppas tahun anggaran 2022, penyampaian pendapat akhir fraksi fraksi DPRD Sidoarjo terhadap Raperda Kabupaten sidoarjo tentang RPJMD Kabupaten Sidoarjo dan penandatanganan berita acara persetujuan bersama.

Agenda rapat paripurna DPRD merupakan bentuk sinergi yang luar biasa. Sinergitas sangat dibutuhkan dalam pembangunan daerah.

Dengan  Komunikasi dan koordinasi yang baik antara eksekutif dan legislatif, diharapkan dapat selalu membangun komunikasi dan kerja sama yang baik antar institusi. Semua pemangku kebijakan di Kabupaten Sidoarjo bersinergi membangun Kota Delta  sehingga kota Sidoarjo semakin maju dan sejahtera untuk kedepannya.

Kegiatan rapat Paripurna  dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo, Komandan Lanud Muljono, Ketua DPRD Sidoarjo dan Forkopimda.

 

Baca juga:  Dukung Percepatan Herd Immunity, Koopsau II Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel