Berita

Danlanud Muljono Hadiri Upacara Hari Pahlawan 10 November 2021 di Pemkot Surabaya

Dibaca: 1 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 7115
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Ny. Astri Moh Apon menghadiri upacara dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2021 yang bertempat di Balai Kota Surabaya. Selasa, (10/11/2021).

Bertindak selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara Hari Pahlawan Tahun 2021 yaitu Bapak Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M. T.

Dalam sambutannya Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang di bacakan oleh Bapak Walikota Surabaya Eri Cahyadi, S.T., M.T., mengatakan bahwa peringatan hari pahlawan tahun 2021 kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa para pahlawan ,memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing, tentunya melalui peringatan Hari Pahlawan ini kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pada Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2021 mengusung sebuah tema yang berbunyi, “Pahlawanku Inspirasiku”. Dikutip dari Pedoman Hari Pahlawan Tahun 2021, tema tersebut membawa makna jika para pahlawan dulu berjuang dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti: kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi covid 19 yang saat ini melanda dunia.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 5/D II Lanud I Gusti Ngurah Rai Adakan Syukuran HUT ke-63 Pia AG

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ziarah rombongan di makam Pahlawan Kusuma Bangsa, yang diikuti oleh seluruh Forkopimda.

Turut hadir pada pelaksanaan upacara Ketua DPRD beserta Istri, Danlantamal V beserta istri, Danrem 084/BJ beserta istri, Kas Gartap III Sby beserta istri, Danlanud Muljono beserta istri, Kapolrestabes Sby beserta istri, Kapolres Tanjung Perak beserta istri, Ketua PN beserta istri, Kajari Sby beserta istri, Kajari Tanjung Perak beserta istri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel