Berita

Danlanud Muljono Hadiri Upacara Peringatan 10 November di Tugu Pahlawan

Dibaca: 10 Oleh 10 Nov 2022Tidak ada komentar
20221110 075650
#TNIAU 

TNI AU. Tanggal 10 November merupakan tanggal yang menjadi simbol penting bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Hari ini, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S. Sos., M. A. P menghadiri Upacara Peringatan 10 November tahun 2022, di Tugu Pahlawan. Kamis, (10/11/2022).

Upacara dipimpin oleh Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Dalam sambutan Menteri Sosial RI yang dibacakan Gubernur Jatim, menyatakan bahwa peringatan hari Pahlawan merupakan renungan bagi kita semua meneladani semangat juang para pahlawan yang rela berkorban jiwa raga demi kemerdekaan bangsa.

“Perjuangan di masa sekarang memiliki ancaman dan tantangan yang nyata seperti pemanasan global, kelangkaan sumber daya, maupun pandemi Covid 19 yang mempengaruhi segala lini kehidupan dunia. Oleh karena itu, generasi muda harus memiliki semangat pantang menyerah menghadapi tantangan yang tidak mudah untuk kedepannya. Sumber energi dan bahan pangan alternatif dapat menjadi salah satu tugas generasi muda.” Tegasnya.

Upacara dilaksanakan dengan penuh khidmat dan lancar. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Jajaran TNI Polri dan institusi terkait Forkopimda di Jawa Timur.

Baca juga:  Pangkohanudnas Tutup Latihan Perkasa "D" T.A 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel