Berita

 Danlanud Muljono dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Beserta Pengurus Ikuti Penutupan FESA 2021

Dibaca: 10 Oleh 26 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 26 at 10.34.323
#TNIAU 

TNI AU. Setelah dilaksanakannya Olimpiade FESA dengan beberapa tahap seleksi yang diikuti oleh seluruh siswa SD, SMP, dan SMA Angkasa binaan Yasarini seluruh Indonesia, Olimpiade FESA 2021 secara resmi ditutup dan dilaksanakan secara daring, Selasa (25/11).

Dalam kegiatan ini, Danlanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono mengikuti acara penutupan FESA 2021. Bersamaan dengan hal ini, diumumkan pula Pemenang AMSO, Ketua Cabang berdedikasi, serta Kepala sekolah dan Guru inspiratif.

Dalam kompetisi ini, berkat rahmat Allah SWT, Kepala Sekolah SD Angkasa binaan Lanud Muljono berhasil meraih juara 1 Kepala Sekolah Inspiratif. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Lanud Muljono.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono, Ny. Moh. Apon berkata, “Kepala Sekolah SD Angkasa binaan Lanud Muljono berhasil menjadi juara 1 Kepala Sekolah inspiratif. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena sumber daya manusia yang kita miliki berbuat yang terbaik dalam tugasnya. Saya harap hal ini menjadi inspirasi seluruh guru lainnya untuk selalu berusaha yang terbaik untuk anak didik kita,” tambanya.

Baca juga:  Kenalkan KB dan TK Angkasa Lanud Iskandar Lewat Angkasa EXPO

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh Komandan Satuan beserta ketua Yasarini cabang jajaran beserta pengurus dan guru sekolah angkasa binaan Yasarini seluruh Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel