Berita

Danlanud Muljono Dan Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono Ikuti Vicon AMSO dan Opening FESA

Dibaca: 42 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 17 at 10.07.432
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon., S. T., MPA., didampingi oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono, Ny. Astri Moh. Apon, mengikuti Vicon Final AMSO dan Pembukaan FESA yang dipimpin oleh Kasau di Ruang Danlanud Mako Baru, Surabaya, Senin (17/1/2022).

Dengan lolosnya siswa SD Angkasa dibawah naungan dan supervisi Lanud Muljono di olimpiade IPA, tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan.

Dalam sambutannya, Kasau mengucapkan selamat berjuang bagi para siswa, tentunya ajang olimpiade ini merupakan hal yang sangat baik dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan sekolah angkasa jajaran.

Komandan Lanud Muljono menambahkan “Sebagai pembina yasarini , tentunya saya berharap seluruh siswa yang berpartisipasi dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam olimpiade ini.”

Ketua Yasarini Cabang Lanud Muljono menambahkan “Alhamdulilah ada beberapa siswa kami berhasil ke babak final di olimpiade IPA, kami semua berharap para siswa jangan mudah menyerah, dan tetap lakukan yang terbaik.”

Kegiatan ini turut didampingi oleh pengurus Yasarini dan guru SD Angkasa. Olimpiade dilaksanakan secara daring online dan diawasi secara langsung oleh panitia pusat.

Baca juga:  Danlanud Iwj Resmi Membuka Kembali Swalayan Yudi Mart

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel