Berita

Danlanud Muljono Laksanakan Baksos dan Vaksinasi Warga di Desa Sedati Agung

Dibaca: 3 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
DSC 2099
#TNIAU 

TNI AU.  Selain melaksanakan serbuan vaksin rutin di poliklinik  Lanud Muljono, Tim kesehatan Lanud Muljono juga kembali menggelar serbuan vaksin khusus di daerah Sedati Agung.

Dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, HUT ke-33 Yasarini  dan HUT ke-58 Wara, Danlanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., melaksanakan Bhakti Sosial dan Vaksinasi yang bertempat di Balai Desa Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Selasa (27/07).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Bapak H. Subandi, S.H., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon,  Camat Sedati, Kepala Desa Sedati Agung, para Kadis Lanud Muljono.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Muljono mengatakan bahwa melalui momentum hari besar TNI Angkatan Udara, Lanud muljono mengadakan serbuan vaksin guna memberikan pelayanan vaksin bagi masyarakat sekitar yang berada di desa Sedati Agung untuk menekan tingkat penyebaran Covid 19, serta membagikan sembako sebagai upaya kami dalam memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat yang ada di sekitar Lanud Muljono.

Baca juga:  Lanud Halim Sosialisasikan “New Normal” ke Warga

Sedangkan Wakil Bupati Sidoarjo Bapak H. Subandi, S.H., mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada Lanud Muljono pada Khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya bahwasanya pada hari ini dilaksanakan vaksinasi dan baksos terhadap warga di sekitar Lanud Muljono tepatnya di Desa Sedati Agung, dengan maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat terkait dengan vaksinasi.

Pada pelaksanaannya Baksos dan Vaksinasi ini, antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini cukup tinggi. Masyarakat sudah mulai datang sejak pagi untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi yang di targetkan sebanyak 200 dosis berjenis Sinovac. Setiap warga setelah melaksanakan vaksinasi,  diberi sembako guna untuk membantu warga dalam pemenuhan  keperluan sehari hari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel