Berita

Danlanud Muljono Lepas Casis Bintara PK Gelombang II Untuk Seleksi Tingkat Pusat

Dibaca: 16 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG20211125074549
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S. T., MPA didampingi Kadispers Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P melepas keberangkatan Casis (Calon Siswa) Bintara PK gelombang II tahun 2021yang bertempat di lapangan Mess Bronco Lanud Muljono, Kamis (25/11).

Pada kesempatan tersebut Panda (Panitia daerah) Lanud Muljono memberangkatkan 48 Casis Bintara gelombang II ke Solo guna untuk melaksanakan tes tingkat pusat.

Ke 48 casis ini telah menjalani tes penyaringan di Lanud Muljono meliputi pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes kesemaptaan jasmani A dan B , screening POM, Mental Idiologi (MI), tes Psikologi dan terakhir adalah tes Pantukhirda.

Sebelum di berangkatkan ke Solo, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S. T., MPA secara lisan menyampaikan bahwa para calon siswa Bintara PK gelombang II tahun 2021 ini merupakan generasi penerus TNI Angkatan Udara kedepan, untuk itu dalam menentukannya harus benar- benar sesuai dengan kriteria sebagai seorang Bintara TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya di katakan agar para Casis selama menjalani tes pusat agar selalu menajaga nama Panda Lanud Muljono dengan cara bersikap dengan kedisiplinan yang ketat sesuai aturan yang berlaku serta selalu aga kesehatan selama mengikuti tes, protokol kesehatan harus diutamakan dan tetap semangat sehingga apa yang casis cita-citakan bisa berhasil sesuai keinginan yaitu bergabung menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Kosekhanudnas III Buka Kelas Panahan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel