Berita

Danlanud Muljono menghadiri Apel Penghargaan Relawan Surabaya Memanggil

Dibaca: 0 Oleh 03 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG20210903110938
#TNIAU 

TNI AU. Perang melawan Corona belum usai. Angka terkonfirmasi positif tiap harinya masih menunjukan peningkatan. Begitu pula angka mortalitas di Indonesia yang tak kalah mencengangkan. Kini, Indonesia termasuk negara dengan tingkat penularan Covid-19 tertinggi di Asia.

Kemudian, dengan tingginya penularan virus Covid-19 varian delta yang menyebabkan meledaknya kasus terkonfirmasi positif, warga Surabaya memiliki inisiatif untuk membantu Pemerintah daerah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Dengan membentuk relawan Surabaya Memanggil yang bertugas membantu segala lini penanganan Covid-19, baik dari segi pemakaman, penanganan jenazah, maupun segala bentuk program pemerintah dalam usaha membatasi penyebaran Corona. Tidak main-main, anggota relawan Surabaya Memanggil mencapai 2500 orang yang terdiri dari seluruh lapisan masyarakat, berjibaku bersama Pemerintah menghadapi ganasnya penyebaran virus Corona.

Pada hari ini, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon., S.T., MPA menghadiri Apel pemberian penghargaan kepada Relawan Surabaya Memanggil di Gedung Walikota, yang dipimpin oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, ST., M. T., hari Jumat (3/9).

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Riau Open Marching Competition 4

Penghargaan ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Pemerintah kepada relawan yang telah rela berjuang bersama tanpa pamrih, guna mengembalikan kehidupan normal warga Surabaya. Dengan sumbangsih para relawan Surabaya Memanggil, Pemerintah mendapatkan bantuan baik tenaga dan moril dalam menyelesaikan tugas dalam penanggulangan pandemi ini, khususnya di Surabaya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Danlanud Muljono, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., SIK., M.H., M. Han., Pasi Komsos Korem 084/BJ mewakili Danrem, dan Forkopimda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel