Berita

Danlanud Muljono Menghadiri Kegiatan Vaksinasi Merdeka

Dibaca: 1 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 11 at 12.32.26
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., M.P.A., menghadiri kegiatan Vaksinasi Merdeka yang diadakan oleh Polrestabes Surabaya yang bertempat di SMP Santa Maria, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan hari ini tutur dihadiri oleh Walikota Surabaya. Beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap tenaga kesehatan, baik tenaga kesehatan TNI-Polri dan Tenaga kesehatan pemerintahan atas jerih payahnya untuk bahu membahu tanpa rasa letih untuk memberikan vaksinasi di berbagai elemen masyarakat baik di kota maupun di daerah sehingga perkembangan covid 19 khususnya di Jawa Timur sudah mengalami penurunan, yang tadinya level 4 namun sekarang turun menjadi level dua, bahkan ada beberapa daerah yang sudah menjadi level satu.

Dengan demikian, dapat dikatakan sinergi dari seluruh elemen forkopimda berjalan dengan baik dan kesadaran masyarakat akan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan turut memiliki andil yang besar dalam keberhasilan menurunkan jumlah terkonfirmasi positif Covid 19, khususnya area Jawa Timur.

Meskipun demikian, jangan pernah lengah, karena pandemi ini belum usai. Saat ini terus muncul varian mutasi virus Covid 19 yang makin berbahaya, seperti varian Mu yang dilansir kebal terhadap vaksin dan memiliki daya penularan yang sangat cepat. Kita harus terus mawas diri dan menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga:  Kejar Herd Immunity, Lanud Iswahjudi Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel