Berita

Danlanud Muljono Pimpin Apel Khusus Sambut Pergantian Tahun Baru 2019

DSC_9004
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Dalam rangka menyambut pergantian tahun Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E. memimpin apel Khusus pada momen Tahun Baru 2019, Kamis (3/1). Apel tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang berlangsung di Lapangan Apel Lanud Muljono.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Muljono mengucapkan selamat atas keberhasilan pelaksanaan tugas pada tahun 2018, Kasau juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota  TNI Angkatan Udara beserta keluarga dimanapun berada.

”Saya sampaikan apresiasi secara khusus atas keberhasilan TNI Angkatan Udara mencapai kondisi “zero accident” pada tahun 2018. Prestasi ini adalah bukti keberhasilan kita dalam menjauhkan diri dan organisasi dari perilaku yang tidak profesional, seperti unsafe action dan unsafe  condition.”

Kasau juga menginstruksikan kepada semua jajara n TNI Angkatan Udara agar di tahun 2019 berperan lebih menonjol dalam mengatasi kesulitan bangsa serta  untuk membantu rakyat yang membutuhkan.

Setelah selesai melaksanakan apel khusus, diakhiri dengan acara bersalam- salaman yang diawali oleh Danlanud dan diikuti oleh para pejabat dan seluruh personel Lanud Muljono.

Leave a Reply