Berita

Danlanud Muljono Pimpin Apel Luar Biasa

Dibaca: 16 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220103 WA0035
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat dilapangan apel Lanud Muljono, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh.Apon, S.T., MPA memimpin apel luar biasa menyambut Tahun Baru 2022 yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Muljono,Surabaya(3/1/22).

Dalam apel luar biasa menyambut tahun baru 2022, Komandan Lanud Muljono membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P mengucapkan selamat Hari Natal kepada umat Nasrani dan selamat Tahun Baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Lebih lanjut Kasau memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah untuk menahan diri dengan tidak melaksanakan aktivitas keramaian selama periode Natal dan Tahun Baru, hal ini sangat penting untuk menjaga momentum penanganan pandemi di Indonesia yang telah berjalan dengan cukup baik.

Kasau menambahkan bahwa kita patut bersyukur tahun 2021 dapat kita lalui dengan raihan Zero Accident, ini adalah pencapaian penting dan terbesar TNI Angkatan Udara di tahun 2021, dimana kita dapat mempertahankan kekuatan alutsista yang dimiliki dan yang paling penting adalah keselamatan personel dan keluarga besar TNI Angkatan Udara. Disamping itu juga kita juga berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa pengecualian dengan beberapa penekanan dari BPK RI, hal ini menunjukkan bahwa upaya TNI Angkatan Udara dalam melanjukan pembinaan kemampuan, pemeliharaan kekuatan,dan pengelolaan anggaran tetap berada pada jalur yang tepat. Diharapkan berbagai pencapaian dapat terus dipertahankan dan terus ditungkatkan  sehingga TNI Angatan Udara akan senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya dalam melindungi tanqh air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama, jelasnya.

Baca juga:  Sosialisasi Penerimaan Bintara PK TNI AU Gelombang I Tahun 2022 Ke SMA Taruna Timika

Kegiatan dilaksanakan dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel