Berita

Danlanud Muljono Pimpin Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara

Dibaca: 28 Oleh 31 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220731 WA0003
#TNIAU 

TNI AU. Surabaya melaksanakan upacara dalam rangka Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2022, bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon S.T., MPA yang bertempat di lapangan apel Lanud Muljono, Jumat (29/7).

Upacara ini sebagai puncak rangkaian kegiatan Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU yang sebelumnya dilaksanakan rangkaian kegiatan donor darah, pemberian santunan berupa sembako kepada Yatim Piatu, dan Ziarah rombongan.

Upacara diikuti oleh personel Lanud Muljono, Pusdiklat Hanudnas, Satrad 222 Ploso Jombang serta personel TNI AU yang berdinas di Kogartap III/Surabaya.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. S,E.,M.P.P.,CSFA., yang dibacakan oleh Danlanud Muljono mengatakan bahwa pada momen Hari Bakti tahun ini, TNI AU telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh Tanah Air, dan secara terpusat di daerah Maluku.

“Semoga ini dapat membantu pembangunan masyarakat, yang terpenting adalah sebagai wujud rasa cinta Tanah Air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita,” kata Kasau.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Sambut Kedatangan 2 Pesawat Tempur Hawk 100/200

Lebih Lanjut Kasau menyampaikan, di tengah kondisi pemulihan pandemi Covid-19, TNI AU harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu.

Sebagai generasi penerus, kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air, dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita. Secara khusus, tentunya kita wajib bersyukur, karena di hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama secara langsung untuk mengikuti rangkaian. Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 seteiah beberapa tahun terakhir terkendala oleh wabah pandemi COVID-19.

Lebih lanjut, pada momen Hari Bakti tahun ini, kita telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah .air, dan secara terpusat di daerah Maluku. Semoga karya bakti tahun ini dapat membantu pembangunan masyarakat, dan tentu saja yang terpenting adalah sebagai
wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita Maknanya, TNI Angkatan Udara telah dan akan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna rnembantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Hadir pada acara ini adalah Danpudiklathanudnas Dansatrad 222 Ploso Jombang, Waasmin Kogartap III/Sby.Kasubgar 0833 malang, Para Kadis Lanud Muljono, Para Direktur Pusdiklat Hanudnas dan Purnawirawan TNI AU.

Baca juga:  Lanud El Tari Berantas DBD Dengan Melaksanakan Fogging

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel