Berita

Danlanud Muljono Turut Serta Launching Paralayang dan Agro Wisata di Trawas Mojokerto

Dibaca: 15 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Muljono Turut Serta Launching Paralayang Dan Agro Wisata di Trawas Mojokerto
#TNIAU 

TNI AU. Dalam menumbuhkan minat cinta dirgantara kepada masyarakat, Danlanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S.Sos., turut meresmikan launching destinasi baru wahana Paralayang dan Agro Wisata yang terletak di Desa Trawas, Kabupaten Mojokerto, Kamis  (27/08).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan, olahraga dirgantara   paralayang semakin hari semakin diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. Paralayang yang hadir sebagai salah satu olahraga dirgantara, mampu menghadirkan sensasi penuh tantangan dan kemahiran sekaligus dapat menghibur.

kenyataan  tersebut  disaksikan dengan maraknya masyarakat yang ingin merasakan nikmatnya mengendarai paralayang di alam bebas. Menyaksikan  kondisi  seperti  ini,  sudah  selayaknya kita menyambut baik keinginan masyarakat dengan mewadahi kegiatan yang positif ini.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Gubernur Jawa Timur, Bupati Mojokerto, dan juga anggota Lanud Muljono. Kegiatan tersebut juga ditandai dengan pelepasan balon oleh Gubernur Jawa Timur dan juga aksi take off paralayang.

Baca juga:  Aki Dan Nini Lengser Wingdikum Sambut Kedatangan Dankodikau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel