Berita

DANLANUD MUS HADIRI APEL GABUNGAN ANTISIPASI BENCANA ALAM

Dibaca: 2 Oleh 05 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR hadiri Apel Gabungan dalam rangka mengantisipasi bencana alam di wilayah Kota Sabang Tahun 2014 yang bertempat di lapangan Yossudarso Sabang, Rabu (5/2).

Komandan Kodim Letkol Inf Widya Prastiyo N,S.Pd. selaku Komandan Apel menyampaikan kegiatan Apel Gabungan ini meruapakan sarana yang tepat untuk membangun kebersamaan antara Instansi-Instansi TNI, Polri, dan Masyarakat Kota Sabang sehingga tercipta soliditas TNI Polri, Pemda dan Instansi terkait lainnya.

Kegiatan apel ini diikuti oleh satuan TNI, Polri, Pol PP, SAR, PMI, yang membawa peralatan masing-masing instansi.

Dalam sambutan Dandim Sabang mengatakan, Kegiatan ini tentunya akan berdampak positif terhadap peningkatan sinergitas pelaksanaan tugas pokok kita semua termasuk tugas perbantuan TNI pada instansi Pemerintah dalam membantu meringankan kesulitan rakyat.

Pada kesempatan apel gabungan ini Komandan Kodim mengingatkan kepada kita semua untuk mengantisipasi bencana alam secara dini menyelenggarakan persiapan yang diperlukan dalam rangka mitigasi dan kontijensi terhadap berbagai bencana yang mungkin akan melanda wilayah teritorial kita.

Baca juga:  PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Berhasil Meraih Dan III Kukkiwon serta Lisensi Wasit Taekwondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel