Berita

Danlanud MUS Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah Kota Sabang.

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2022Mei 17th, 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 13 23 05 53 412
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., menghadiri pelantikan pengurus daerah masyarakat ekonomi syariah (MES) Kota Sabang periode 2022-2025, yang berlangsung di Aula lantai IV kantor Walikota Sabang. Jumat, (13/5/2022).

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Daerah, Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) diawali sambutan dari Walikota Sabang Bapak Nazaruddin, S.I.Kom., yang mana disampaikan bahwa perkumpulan masyarakat ekonomi syariah (MES) merupakan organisasi NIRLABA yang bertujuan untuk mengembangkan ekonomi syariah sebagai sistem akonomi yang berkeadilan berdasarkan prinsip-prinsip syariah.

Disampaikan pula MES merupakan wadah yang diakui sebagai acuan dan sebagai teladan bagi usaha percepatan pengembangan dan penerapan sistem ekonomi dan etika bisnis syariah di Indonesia, dengan dilantiknya pengurus daerah MES Kota Sabang saya sangat optimis bisa mengantarkan kejayaan ekonomi syariah di Indonesia khususnya Kota Sabang. Ucap Walikota Sabang.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus daerah masyarakat ekonomi syariah (MES) Kota Sabang dihadiri oleh Walikota Sabang, Wakil Walikota Sabang, Wakil bupati Provinsi Aceh, Ketua DPRK Sabang, Ketua MPU, Ketua Mahkamah Syariah, Ketua Majelis Adat Aceh, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sabang, Kapolres, Dandim, Danlanal, Danlanud, Kepala Dinas Syariat Islam, Ketua Baitul Mal Kota Sabang dan seluruh pengurus harian MES Kota Sabang dan Provinsi Aceh.

Baca juga:  Pangkoopsau II Terbang Dengan Pesawat Tempur Sukhoi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel