Berita

Danlanud Mus Hadiri Remisi Narapidana Rutan Kota Sabang

Dibaca: 1 Oleh 17 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210817 WA0102
#TNIAU 

TNIAU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto hadiri Remisi bagi Narapidana di Rutan Kota Sabang seusai pelaksanaan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual , Selasa (17/08/2021).

Pemberian Remisi bagi Narapidana di Rutan Kota Sabang kelas IIB oleh Kepala Rutan M. Natsir S. H.M. H., Kepada 2 orang Napi yang berinisial S Bin (Alm) Burhanuddin (mendapat pengurangan hukuman) dan Inisial N F Bin Darmawan (pembebasan hukuman) oleh Wali Kota Sabang Bpk. Nazarudin, S.I kom disaksikan oleh Forkopimpda Sabang.

Remisi merupakan pengurangan masa tahanan yang diberikan kepada narapidana yang memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan dalam rangka HUT RI ke – 76 tahun 2021.

Dalam kegiatan pemberian Remisi dihadiri oleh WaliKota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom, Wakil Wali Kota Sabang Drs. H. Suradji Junus, Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Kasdim Mayor Inf M. Sholihin, S.Pdi, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH, Kaban Kesbangpol Kota Sabang Agus Halim, DE, Karutan kelas II B kota Sabang M. Natsir, SH.,MH, Kepala BNNK Sabang Masduki, SH, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19.

Baca juga:  Jumat Berkah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel