Berita

Danlanud Mus Hadiri Upacara Pembukaan Penerapan New Normal di Kota Sabang.

Dibaca: 62 Oleh 18 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Mus Hadiri Upacara Pembukaan Penerapan New Normal di Kota Sabang.
#TNIAU 
Danlanud Mus Hadiri Upacara Pembukaan Penerapan New Normal di Kota Sabang.

Danlanud Mus Hadiri Upacara Pembukaan Penerapan New Normal di Kota Sabang.

TNI AU. Dengan kebijakan new normal dan pembukaan kembali tempat usaha, masyarakat kota Sabang akan segera mengembalikan kehidupan baru dan secepatnya akan pulih dalam perekonomian di tengah pandemi Covid-19. Bertempat dilapangan Yos Sudarso kota Sabang Komandan Lanud Maimun Saleh (Danlanud Mus) Letkol Pnb Yudha Irawan menghadiri pembukaan pemberlakuan menuju new normal, Kamis,(18/06/2020).

Dalam pelaksanaan Upacara pembukaan pemberlakuan tatanan kehidupan baru menuju New Normal di lapangan Yos Sudarso dihadiri oleh seluruh pejabat intstansi TNI-Polri dan pemerintahan kota Sabang serta yang bertindak sebagai Pimpinan Apel yaitu Walikota Sabang , Bapak Nazarudin S.Ikom dan Komandan Apel Kapten Pom Oky Jongko Lukito, yang menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh, dan dihadiri oleh seluruh perwakilan instansi pemerintahan Kota Sabang.

Dengan diterapkannya new normal di kota sabang ini bukan berarti kita sudah mampu terhindar dari covid 19, sampai saat ini kita belum menemukan vaksin dari virus covid-19, dan dengan diberlakukannya the new normal di kota Sabang, diharapkan seluruh masyarakat Sabang dapat menjaga dan tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 dengan tatanan baru yang disebut new normal. Mari kita tetap tekankan dengan menjalankan pola hidup sehat dan tetap sesui dengan protokol kesehatan yang sudah kita laksanakan sampai saat ini. Dengan diberlakukannya New normal di kota Sabang, diharapkan kita tetap waspada dan tidak terlena, karena meskipun kota Sabang masih termasuk zona hijau, namun di Indonesia khususnya di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar yang menjadi tetangga terdekat kota Sabang, masih dalam status zona merah sehingga masih adanya peluang penularan covid 19 ke kota Sabang dari wilayah luar pulau Weh.

Baca juga:  Halim Homecoming Festival

Dan seusai Pembukaan pemberlakuan New Normal di Kota Sabang, Danlanud Mus Letkol Pnb Yudha Irawan menyampaikan kepada seluruh personil Lanud Maimun Saleh, jadikanlah kebiasaan baru untuk wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak aman, menghindari kerumunan, selalu cuci tangan memakai sabun/hand sanitizer harus menjadi kebiasaan sehari-hari. Begitu juga dengan pola hidup sehat dan bersih, makan minum yang sehat dan bergizi, istirahat yang cukup, serta olahraga teratur harus menjadi kebiasaan dan kebutuhan bagi keluarga besar Lanud Maimun Saleh, Pesannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel