Berita

Danlanud Mus Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Dibaca: 4 Oleh 17 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210817 WA0095
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, yang dilaksanakan secara sangat sederhana dan terbatas dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat dalam pandemi Covid-19, Selasa (17/8/2021).

Berlangsungnya Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-76 dengan inspektur Upacara Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kota Sabang.

Dengan tema Kemerdekaan RI Tahun 2021 adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” bertempat dilapangan Playground Kota Sabang dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 yang berlangsung secara terbatas mengingat dalam situasi wabah Covid-19, pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap-tiap instansi pemerintahan Kota Sabang diantaranya AD, AL,AU, Polres, Satpol-PP tiap-tiap instansi terdiri dari 6 personil.

Meskipun dalam pelaksanaan secara sangat sederhana dan terbatas tetapi tidak mengurangi semangat dan khidmatnya jalannya pengibaran bendera merah putih yang berlangsung dilapangan Playground Kota Sabang, semua ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan taruhan nyawa, merebut kemerdekaan Indonesia tidaklah mudah mari kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Baca juga:  Upacara Pemakaman Militer

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel