Berita

Danlanud Mus Ikuti Peresmian Karya Bakti TNI Angkatan Udara Secara Virtual.

Dibaca: 1 Oleh 15 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210715 WA0046
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., memimpin langsung peresmian kegiatan karya bakti TNI Angkatan Udara ke 74 yang di pusatkan di provinsi Aceh dilaksanakan secara virtual berlangsung di gedung auditorium Mabes Angkatan Udara, Kamis (15/7/2021).

Peresmian karya bakti dalam rangka memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara ke 74 yang dipusatkan di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam diawali dengan sambutan dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Disampaikan dalam sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa Allah SWT berkat rahmat dan karunianya kita semua diberikan kesehatan sampai saat ini, sehingga kita dapat mengikuti karya bakti dalam rangka peringatan ke 74 hari bakti TNI Angkatan Udara di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, yang dilaksanakan secara virtual, mengingat situasi pada saat ini dalam menghadapi tantangan dunia yaitu Pandemi Covid-19.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada gubernur Aceh beserta forkopimda dan masyarakat Aceh yang telah bersedia menerima kehadiran TNI Angkatan Udara dalam kegiatan karya bakti pada tahun 2021 ini, provinsi Aceh memiliki kaitan erat dengan sejarah awal pengabdian TNI Angkatan Udara berkat bantuan dan sumbangan rakyat Aceh kala itu, sehingga Indonesia dan TNI Angkatan Udara memiliki pesawat angkut pertama yang diberi nama pesawat Dakota RI OOI Seulawah yang sekarang berdiri di lapangan Blang Padang, yang berjasa besar pada awal kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga:  DANLANUD RANAI SAMBUT KAS KOOPSAU I

Sinergi yang kuat seluruh elemen bangsa terselenggaranya kegiatan karya bakti ini salah satu bukti konkrit terwujudnya kolaborasi tersebut, inilah makna sesungguhnya dari hari bakti TNI Angkatan Udara, secara khusus disampaikan oleh ketua panitia pada kegiatan karya bakti dilaksanakan beberapa kegiatan seperti pembangunan renovasi rumah tidak layak huni, berbagai fasilitas kita dan fasilitas umum, bantuan UMKM, Posyandu, Ruang Kelas dan out for legiral sekolah Angkasa, bantuan struk kwater pritmen serta alat kesehatan dan masih banyak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Semoga semua ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya serta akan menjadi sarana yang dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dan pemerintah setempat.

Karya bakti dalam rangka memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara ke 74 dilaksanakan secara virtual dihadiri oleh ketua Yasarini ibu Nani Hadi Tjahjanto beserta para pengurus Yasarini pusat, Ketua Umum Pia Ardhya Garini beserta segenap pengurus, Gubenur Aceh, Bupati Aceh besar, Komandan Lanud SIM selaku tuan rumah peringatan karya bakti TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Maimun Saleh, Forkopimda seluruh Aceh.

Baca juga:  HALAL BIL HALAL DI MAKOOPSAU I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel