Berita

Danlanud Mus Ikuti Rakor Penanganan COVID-19, Dipimpin Langsung Panglima TNI dan Kapolri

Dibaca: 2 Oleh 03 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211103 WA0013
#TNIAU 

TNI AU. Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri memimpin rapat koordinasi Penanganan COVID-19 secara virtual dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dan seluruh Forkopimda Se Provinsi Aceh, berlangsung di kantor Bapeda Kota Sabang. Selasa (2/11/2021).

Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si hadir di Banda Aceh dalam rangka peninjauan secara langsung serbuan Vaksinasi yang di gelar di Gedung Convention Hall Banda Aceh, seusai peninjauan pelaksanaan serbuan Vaksinasi COVID-19, dilanjutkan dengan Rapat koordinasi secara virtual dengan seluruh Forkopimda Se Provinsi Aceh. Rapat Kordinasi pananganan COVID-19 secara virtual disampaikan bahwa berbagai Negara di dunia sampai saat ini masih melaksanakan vaksinasi, untuk Indonesia saat ini tidak boleh lengah, tetap waspada ,tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah tervaksin dan hindari kerumunan.

Vaksinasi ini bukan program pemerintah Indonesia, Ini adalah program dunia yang harus kita sukseskan dan TNI dan Polri harus bisa mematahkan berita Hoax seperti efek samping dari Vaksinasi, sehingga menyebabkan masyarakat tidak percaya tentang Vaksinasi dan bahayanya setelah vaksin masuk ke tubuh kita.

Baca juga:  Ster TNI Sosialisasikan Doktrin Teritorial TNI di Lanud Halim Perdanakusuma

Disampaikan juga oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Kenapa kami adakan rapat koordinasi Se Forkopimda Provinsi Aceh, ini adalah kami ingin mengetahui apa kendala dari daerah Aceh ini, tentang pendistribusian dosis vaksin atau tentang kurang familiarnya tentang program vaksinasi terhadap kekebalan tubuh kita dan saya mendengar tentang penolakan vaksinasi karena kehalalannya maupun efek sampingnya.
dan perlu di ketahui indonesia adalah nomor 1 di Asia Tenggara tentang bagaimana penanggulangan Virus ini. Presiden RI metargetkan akhir tahun ini warga indonesia sudah tervaksin sampai 70% pada dosis pertama.
dan semoga kedepan nya Covid bisa kita kendalikan dan angka kematian bisa berkurang dan kelonggaran masyarakat bisa Normal kembali.

Rapat Koordinasi penanganan percepatan vaksinasi secara virtual yang berlangsung di Gedung Studio GIS Kantor BAPEDA Kota Sabang dihadiri oleh Walikota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom, Kafasarkan, Letkol Laut (T) Teguh Sutrisno MT.r han, Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto, Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun S.H, Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto, ST, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (KH) Hoesni, S.Ag, Dansatrad 233 Sabang, Mayor Lek Zabin (mewakili), Danlanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto, Kajari Sabang, Choirun Parapat, S.H., M.H, Sekda pemkot Drs. Zakaria, MM, Ketua Pengadilan Negeri Sabang, Syihabuddin

Baca juga:  PENUTUPAN PENDIDIKAN KHURSUS ATASE PERTAHANAN RI A - XI  DI SATINDUK BAIS TNI, CILENDEK - BOGOR

Sumber: Pen Lanud MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel