Berita

Danlanud Mus Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun

Dibaca: 16 Oleh 20 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 20 09 05 00 298
#TNIAU 

TNIAU. Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., hadiri Upacara dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 tahun, di Lapangan Playground Kota Sabang. Jumat(20/05/2022).

Dalam sambutannya Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang di bacakan oleh Walikota Sabang, diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs. Zakaria, M.M. Tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, dengan mengangkat tema “Ayo Bangkit Bersama” ini sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Ucapnya

Lebih lanjut di sampaikan bahwa Pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan. Pertemuan G20 yang dipimpin oleh Indonesia tahun ini mengusung tiga isu prioritas, yaitu Arsitektur Kesehatan Global yang Inklusif, Transformasi berbasis Digital dan Transisi Energi Berkelanjutan. ucapnya.

Baca juga:  Orientasi Sekkau 105 Berakhir

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional berjalan dengan khidmat dan lancar dengan diikuti oleh Sekda Kota Sabang, Bpk. Drs. Zakaria, MM. Danlanal Sabang, diwakili, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (KH) Hoesni, S.Ag., Kafasharkan Sabang, Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., Dandim 0112/Sabang diwakili, Ps. Pasipers Lettu Inf. Jamiruddin pop. Danlanud Mus, Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., Dansatrad 233 Sabang, Letkol Lek Heri Affan Syahputra, S.T., Danlanudal diwakili, Palaksa Lanudal Sabang, Mayor Laut (T) Agus Zulianto. Asisten I Pemko Sabang, Bpk. Andri Nourman, S.S.TP. Kapolres Sabang diwakili oleh Kabag Ren Polres Sabang, Kompol Gandhi Sugandi. Plt. Kepala BPBD Kota Sabang, Bpk. Syamsul Rizal, Para Jajaran Kepala Dinas Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel