Berita

Danlanud MUS Pertajam Kemampuan Dalam Perkenaan Sasaran

Dibaca: 4 Oleh 30 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 30 11 57 56 276
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi S.T., M.I.Pol., pertajam kemampuan dalam perkenaan sasaran menembak Laras pendek, berlangsung di Lapangan tembak Antariksa Lanud Maimun Saleh. Senin, (30/5/2022).

Dalam latihan menembak hal utama yang harus di perhatikan dan yang terpenting adalah Faktor keamanan, Safety dan safety, karena dengan menggunakan amunisi peluru tajam resiko sangat tinggi, meskipun menembak sudah bukan hal yang asing lagi bagi seorang prajurit, Ucap Danlanud MUS.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ps. Kasiopslat Letda Kal Jimmy Ronald Syiatauw Kepada seluruh prajurit Lanud MUS, agar ikuti latihan menembak ini dengan serius dan sebaik-baiknya, agar kemampuan kita dalam menembak ketepatan dalam sasaran tetap terpelihara.

“Latihan menembak ini merupakan kegiatan yang sudah terprogram dan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali oleh satuan Lanud MUS, untuk hari ini akan dilaksanakan menembak dengan menggunakan senjata Laras panjang dengan jarak 100 meter dengan tiga sikap yaitu sikap tiarap, sikap berdiri dan sikap duduk.” Imbuhnya.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II Kunjungi Satuan Radar 224 Kwandang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel