Berita

Danlanud MUS Pimpin Jalannya Upacara Hari Bakti TNI AU ke-75

Dibaca: 10 Oleh 31 Jul 2022Tidak ada komentar
E
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh (MUS) Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol menjadi irup pada upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-75 yang diikuti seluruh Prajurit Lanud MUS dan Satuan Radar 233 Sabang bertempat di Lapangan Mako Lanud MUS Kec Sukajaya Kota Sabang, Jumat, (29/07/22).

    Dengan mengusung tema “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Dikawasan” Danlanud MUS Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol menyampaikan amanat Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin mengajak seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara, untuk mengenang kembali sejarah panjang perjuangan TNI Angkatan Udara.

Lebih Lanjut kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air, dengan berbagai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat di sekitar kita. Secara khusus, tentunya kita wajib bersyukur, karena di hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama secara langsung untuk mengikuti rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75 setelah beberapa tahun terakhir terkendala oleh wabah pandemi Covid-19.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Peringati Nuzulul Qur’an Dan Buka bersama Dengan Anak Yatim

Diakhir sambutan Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, atas perjuangan yang telah saudara darma baktikan dengan ikhlas, kepada bangsa dan negara Indonesia. Saya juga meminta kepada saudara sekalian, untuk terus melanjutkan perjuangan di tengah masa pemulihan ekonomi nasional ini, dengan semangat yang tinggi.

Hadir dalam Upacara Hari Bakti, Dansatrad 233 Sabang, Mayor Lek I Made Sukrawan, ST, MT. Para Pejabat Lanud Mus. Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 16/D.I Lanud Mus, Ny. Sita Fahrur Rozi. Ketua PIA Ardhya Garini ranting 03-23/D.I Satrad 233 Sabang, Ny. Vimala I Made Sukrawan. Para pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 16/D.I Lanud Mus. Para Pengurus PIA Ardhya Garini ranting 03-23/D.I Satrad 233 Sabang serta Purnawirawan dan Warakauri.

    Diakhir acara Danlanud MUS didampingi Ketua Pia Ardhya Garini menyerahkan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakauri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel