Berita

Danlanud Mus Salurkan Sembako Pada Masyarakat Sekitar Lapangan Playground Kota Sabang.

Dibaca: 4 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210726 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto seuasai pelaksanaan karya bakti pembersihan lapangan Playground, sarana Olahraga Kota Sabang menyerahkan sembako berupa beras, Senin (26/7/2021).

Pemberian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 dan merupakan sebagai wujud Kepedulian dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh terhadap masyarakat sekitar lapangan Playground yang kesehariannya mencari rejeki dengan berjualan serta untuk meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya Danlanud Mus didampingi oleh para kadis dan personil Lanud Mus terlebih awal memberikan himbauan dan penekanan kepada warga yang berjualan , agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah dihimbau oleh Pemerintah agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, serta sekaligus memberikan himbauan agar saling menjaga kebersihan pada waktu berjualan, pemberian kami ini sebagai ikatan tali silaturahmi Lanud Maimun Saleh, mudah – mudahan dapat bermanfaat dalam kelangsungan hidup beberapa hari kedepan, Pesannya.

Baca juga:  Perwira TNI Angkatan Udara Medan Jalin Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola

Tampak hadir dalam pelaksanaan pemberian semabako dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 dihadiri oleh, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para kadis Lanud Mus dan personil Lanud Maimun Saleh.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel