Berita

Danlanud Mus Sambangi Olah Raga Executive Bulu Tangkis

Dibaca: 38 Oleh 10 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Mus Sambangi Olah Raga Executive Bulu Tangkis.
#TNIAU 

TNI AU. Olahraga bersama menjadi cara untuk menjalin keakraban, serta membangun komunikasi dan kebersamaan. Bertempat di GOR Teuku Umar Fasharkan Kota Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto turut serta dalam meramaikan olahraga bulutangkis executive, Minggu(09/08/2020).

Kegiatan olahraga executive yang dilaksanakan di GOR Teuku Umar Fasharkan Sabang tersebut dihadiri oleh Walikota Sabang Bapak Nazaruddin S.I.Kom., Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, Kafasharkan Sabang Letkol Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Kepala Pengadilan Sabang Syihabudin S.H., M.H., Kajari Sabang Bapak Choirun Parapat, S.H., M.H., dan Ketua DPRK Bapak M. Nasir.

Pada kesempatan itu pula orang nomor satu di Kota Sabang Bapak Nazaruddin S.I.Kom., menyampaikan bahwa dengan kita melaksanakan olahraga seperti sekarang ini bukan hanya untuk olahraga bulutangkis akan, tetapi kita membangun kebersamaan dan bersilaturahmi, kegiatan seperti ini saya sangat mendukung dan insyaallah kedepan akan kita laksanakan secara berkesinambungan dalam kegiatan olahraga executive tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan mencuci tangan.

Baca juga:  Aksi Peduli Sosial Covid-19 Palaksara AAU 93 Wilayah Bandung

Olahraga bulu tangkis Executive tidak lain untuk meningkatkan stamina tubuh dalam Pandemi Covid-19 ini, serta yang tidak kalah pentingnya kita membangun keakraban, kebersamaan dan sekaligus membangun komunikasi yang baik, karena dengan kita menjalin komunikasi dengan baik kekompakan akan muncul dengan sendirinya dan hal seperti ini akan terus kita pupuk untuk kemajuan Kota Sabang, ucap Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto seusai pelaksanan olahraga executive.

Danlanud Mus Sambangi Olah Raga Executive Bulu Tangkis.

Danlanud Mus Sambangi Olah Raga Executive Bulu Tangkis.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel