Berita

Danlanud Mus Sambut Kunker Danlantamal I di Pelabuhan Balohan Sabang

Dibaca: 2 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210923 WA0011
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta para Forkopimda Kota Sabang melaksanakan penyambutan kunjungan kerja (Kuker) Danlantamal I belawan di pelabuhan Balohan Kota Sabang, Kamis (23/9/2021).

Kunjungan kerja Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisiono beserta rombongan tiba di pelabuhan Balohan Kota Sabang menggunakan kapal Express Bahari, direncanakan akan melakukan kunker ke pangkalan TNI AL Sabang.

Seusai dilaksanakan penyambutan di pelabuhan Balohan Kota Sabang Laksma TNI Achmad Wibisiono beserta rombongan bergerak ke pendopo Walikota Sabang untuk melaksanakan Peusijuk adat Aceh yang dihadiri oleh Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Achmad Wibisono, Aspers Danlantamal I Belawan, Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin, Asrena Danlantamal I Belawan, Letkol Laut (S) Agus Priyanto, Ibu ketua korcab I DJA I, Ny. Ita Achmad Wibisono, Ibu Aspers Danlantamal I Belawan, Ny. Ahmad Fahrudin, Ibu Asrena Danlantamal I Belawan, Ny. Agus Priyanto diikuti oleh seluruh Forkopimda Kota Sabang.

Danlantamal I Belawan Laksma TNI Achmad Wibisiono menyampaikan bahwa dalam Pandemi Covid-19,  Presiden RI, bapak Ir. Joko Widodo, sudah mengintruksikan untuk pelaksanaaan Vaksinasi Nasional di seluruh wilayah NKRI, guna mencegah penularan dan mengatasi penyebaran Virus Covid-19.  Kami dari TNI-Polri siap mendukung kebijakan dari Pemerintah untuk mengantisipasi Pandemi Covid-19 di Negeri ini, dan semoga TNI-Polri serta Pemerintah Daerah selalu bersinergi untuk mensukseskan program Pemerintah tentang Vaksinasi Nasional.

Baca juga:  PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LANUD RANAI

Sumber : Pen Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel