Berita

Danlanud MUS Secara Resmi Membuka Penggunaan Sekolah PAUD Angkasa Ditandai dengan Pemotongan Pita

Dibaca: 0 Oleh 30 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 20211130 WA0036
#TNIAU 

TNI AU. Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa Lanud Maimun Saleh telah usai dalam perenovasian, saat ini gedung dan halaman sudah berubah serasa disulap. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto beserta para kadis melaksanakan pembukaan penggunaan Sekolah PAUD Angkasa dengan ditandai pemotongan pita, Selasa (30/11/2021).

Sekolah PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh yang terletak di ujung barat perbatasan pulau Weh Sabang telah usai dalam perenovasian dan saat ini bangunan sekolah PAUD Angkasa berdiri megah, dengan latar tembok bangunan depan dihiasi dengan gambar-gambar rumput dan hewan, anak-anak kita memerlukan sarana dan prasarana bermain agar dalam pelaksanaan pembelajaran anak-anak sangat senang dan gembira.

Pembukaan penggunaan sekolah PAUD Angkasa Lanud MUS telah berlangsung serta ditandai dengan pemotongan pita yang diawali dengan sambutan dari Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, yang mana menyampaikan, “Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan dan semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT untuk dapat bersilaturahmi dalam pelaksanaan pembukaan penggunaan sekolah PAUD Angkasa dan sekaligus melaksanakan kegiatan Angkasa Expo di Tahun 2021, yang mana kegiatan Angkasa Expo ini dilaksanakan oleh seluruh sekolah PAUD Angkasa yang ada di seluruh Indonesia,” sambutnya.

Baca juga:  Latihan “Force Down” di Lanud Jayapura

“Dan terimakasih kepada Ketua pengurus Sekolah PAUD Angkasa, program renovasi PAUD Angkasa ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dari pimpinan TNI Angkatan Udara langsung dari Kepala Staf Angkatan Udara, dengan harapan kedepannya agar para siswa PAUD Angkasa bisa bertambah lebih banyak dan sekolah PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh akan menjadi sekolah terfavorit di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dan semoga para guru PAUD Angkasa lebih bersemangat dalam mendidik anak-anak generasi penerus, untuk menjadikan anak penerus bangsa yang cerdas dan kreatif,” harap Danlanud MUS.

Kesempatan itu pula kepala sekolah PAUD Angkasa Lanud MUS Cut Navy Aulya Sasmita mengucapkan ucapan terimakasih yang mana Komandan telah mendukung untuk merenovasi gedung sekolah PAUD Lanud Maimun Saleh ini dengan harapan semakin bagusnya sekolah dan bertambahnya fasilitas-fasilitas di halaman PAUD Angkasa, semoga bisa memikat para generasi penerus dan tentunya orang tua khususnya masyarakat Kota Sabang, untuk bergabung bersama di PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh ini.

Baca juga:  Lanud Supadio Bersama Yasarini Gencar Sosialisasikan PPDB SMA Pradita Dirgantara

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan penggunaan sekolah PAUD Angkasa dan pemotongan pita dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi Ketua Yasarini Cabang 16 Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto, Kepala Dinas Operasi Satrad 233 Sabang, Mayor Lek Zabin dan para Kepala Dinas Lanud Maimun Saleh Dansatpomau Lanud Mus, Kapten Pom Sony Kristianto serta pengawas sekolah PAUD Kota Sabang Ibu Martini S.Pd, dan Para Wali Murid para guru siswa PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh.

Sumber : Pen Lanud MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel