Berita

Danlanud Mus Serahkan Dua Kendaraan Operasional, Perluas Teritorial Babinpotdirga.

Dibaca: 7 Oleh 28 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, menyerahkan dua kendaraan untuk operasional Personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh, seusai pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh, Senin (28/6/2021).

Dalam pelaksanaan penyerahan dua kendaraan tersebut disaksikan oleh seluruh personel Lanud Maimun, mulai dari para kadis, perwira Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Mus.

Danlanud Maimun Saleh dalam sambutannya menyampaikan, semoga kendaraan ini dapat bermanfaat serta diberikan keberkahan dan diberikan kelancaran bagi personil Binpotdirga dalam melaksanakan tugas-tugasnya Khususnya, dan pada umumnya bagi kemajuan Lanud Maimun Saleh kedepannya.

Alhamdulillah Lanud Maimun Saleh yang berada di ujung barat NKRI ini, Alhamdulillah diberikan kepercayaan serta tanggung jawab untuk memanfaatkan dua kendaraan ini dari pimpinan yang mana mempunyai tujuan untuk mempermudah operasional dan memperluas teritorial di ujung barat perbatasan NKRI untuk kemajuan TNI Angkatan Udara, Jelas Danlanud Mus.

Saya harap berikan energi positif pada dua kendaraan ini, yang mana nantinya bisa bermanfaat untuk mendukung tugas-tugas Operasional Lanud Maimun Saleh, Sambungnya.
di kesempatan itu pula Danlanud Mus menyerahkan langsung kepada Ps. Kasubsipotdirga Siopslat dislog Lanud Maimun Saleh Letda Tek Wardoyo, serta dilanjutkan dengan acara peseujuk kepada dua kendaraan tersebut.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Adakan Pembekalan dan Bimbingan kepada Orang Tua Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel