Berita

Danlanud Mus Serahkan Hadiah Walikota Cup 2017

Dibaca: 10 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kejuaraan menembak terbuka Air Rifle Hunting (senapan angin) telah berakhir, yang telah dilaksanakan selama 2 hari , yang dilaksanakan di Hanggar Lanud Maimun Saleh, Dalam rangka kejuaraan menembak Wali kota open cup 2017, Minggu (8/10).

Kejuaraan menembak Air Rifle Hunting (senapan angin) Wali kota Open Cup 2017 terlaksana atas kerja sama Pemko Sabang, Lanud Maimun Saleh, dan perbakin kota sabang. Kegiatan Lomba kejuaraan menembak dilaksanakan selama 2 hari yang telah dibuka oleh Walikota Sabang pada hari Sabtu tanggal 7 oktober 2017 dan berakhir tanggal 8 oktober 2017 Sekaligus penyerahan Hadiah Oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara Lomba Menembak Wali kota 0pen cup 2017 yang dilaksanakan dihanggar Lanud Maimun Saleh berjalan dengan apa yang kita harapkan semua, Aman dan tertib.dan juga Komandan Lanud Maimun Saleh mengucapkan permohonan Maaf yang setingi-tingginya kepada Panitia dan seluruh peserta lomba, apabila dalam penyambutan kami dan pemberian fasilitas dalam rangka lomba menembak Wali kota open cup 2017 kurang berkenan di hati bapak-bapak sekalian . Dan Juga event ini bertujuan untuk sebagai tolak ukur pembinaan cabang olah raga menembak di kota sabang .

Baca juga:  Lanud Surabaya Adakan Pembuatan SIM Kolektif

Kejuaraan menembak disediakan dana pembinaan dengan total 26,5 juta serta hadiah menarik berupa dua tiket pesawat Garuda, Sabang –Medan pp dan satu tiket pesawat Wings Air , Sabang –Medan pp. kejuaraan menembak Piala Walikota open cup yang dilaksanakan dihanggar Lanud Maimun Saleh , mempertandingkan 3 kelas yaitu kelas uklik/pompa jarak 10 meter kelas multi range jarak 17,23,27 dan 35 meter , serta long range dengan jarak 65 meter, diakhir kegiatan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan Memberikan Hadiah kepada sang juara dan dilanjut kan dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel