Berita

Danlanud MUS Tuntut Seluruh Perwira Menjadi Panutan Bawahan

Dibaca: 5 Oleh 09 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 09 10 37 09 979
#TNIAU 

      TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., memimpin Briefing mingguan di Rupat Mako Lanud Maimun Saleh, diikuti oleh para kadis dan  perwira Lanud Maimun Saleh yang diawali dengan laporan pembuka, Senin (9/5/2022).

      Briefing mingguan tidak lain mempunyai tujuan untuk mengevaluasi terhadap tugas yang telah dilaksanakan serta sebagai  wadah untuk menyelesaikan tugas selanjutnya dan untuk menampung dan menyatukan visi dan misi untuk kemajuan Lanud Maimun Saleh.

     Lebih lanjut disampaikan bahwasannya untuk seluruh perwira Lanud Maimun Saleh agar lebih kreatif dan lebih alert dalam situasi dan kondisi serta mampu melaksanakan tugas, memberikan motivasi dan mengelola cara kerja dengan baik, di mana ide-idenya bisa diterapkan dan dijalankan oleh bawahan, Tegas Danlanud MUS.

      Babinpotdirga agar selalu rangkul seluruh masyarakat sekitar, ciptakan situasi dan citra positif, agar TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Maimun Saleh pada khususnya lebih dekat dengan masyarakat dan lebih dicintai oleh masyarakat, Imbuhnya.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Laksanakan Bakti Sosial Peduli Gempa Cianjur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel