Berita

Danlanud Mus Turun Ke Gampoeng, Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19.

Dibaca: 0 Oleh 27 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210927 WA0084
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto terjun langsung kelapangan untuk memberikan sosialisasi akan pentingnya Vaksinasi Covid-19, dalam memerangi wabah yang kasat mata, Senin (27/9/202).

Bertempat di Meunasah Al-Amin Danlanud Mus bersama para kadis Lanud Mus dan Kepala Dinas Kesehatan, Firdiansyah S.KM, M.Kes, terjun langsung kelapangan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Gampoeng tapak gajah Kota Sabang, tentang vaksinasi Covid-19 yang mana sampai saat ini dalam penularannya masih terus berlanjut.

Kegiatan silaturahmi dan sekaligus mensosialisasikan tentang Vaksinasi Covid-19 diawali dengan berdoa secara terpimpin oleh Lettu Adm Purwito dan dilanjutkan dengan Sambutan dan Pencerahan tentang Pandemi Covid-19 disampaikan oleh Komandan Lanud Mus, Letkol Pnb Daryanto.

Kami sangat peduli terhadap rakyat khususnya Warga Gampoeng tapak gajah ini semua merupakan tugas kita semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam penularan wabah Covid-19, karena kita tidak tau kapan selesainya pandemi Covid-19 ini, kami menghimbau ayo selamatkan diri kita jaga keluarga kita dari penyebaran wabah Covid-19 ini dengan melaksanakan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan tubuh kita masing-masing.Jelas Danlanud Mus.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2018 di Poltabes Banjarmasin

Disampaikan juga oleh Kadinkes Kota Sabang, Firdiansyah, S.KM, M.Kes, Kami dari Dinas Kesehatan Menghimbau jangan percaya berita hoaks atau berita bohong yang menyesatkan tentang vaksinasi yang berdampak buruk pada kesehatan kita ke belakangnya. karena apa pada saat pelaksanaan vaksinasi itu kita pasti di tanya/ Screening oleh petugas dan jika ada kendala atau penyakit penyerta seperti penyakit DM, Jantung maka tidak akan dilakukan vaksinasi, maka dari itu yang paling penting jangan percaya dengan berita yang menyesatkan atau berita hoaks. Ujarnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Lekol Pnb Daryanto, Kadisops Lanud Mus, Mayor Lek Setya Agus ST, Kadislog Lanud Mus, Kapten Kal Hendik Suprabowo, Kasiminpers Lanud Mus, Lettu Adm Purwito, Kepala Dinas Kesehatan, Firdiansyah S.KM, M.Kes, Keuchik Juroeng II Nawawi, Agusman dan Warga Juroeng II Nawawi.

Sumber : Pen Lanud Mus

Baca juga:  Serah Terima Dua Jabatan di Sekkau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel