Berita

DANLANUD MUS TUTUP OPERASI TERITORIAL TERPADU DIKOTA SABANG

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Maimun Saleh (Danlanud Mus) Letkol Pnb Imam Subekti ,ST.,MIR secara resmi menutup Operasi Teritorial Terpadu Dikota Sabang melalui upacara ceremonial yang digelar dilapangan apel mako Lanud Maimun Saleh, Senin(30/9).

Selaku Irup Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR, yang dihadiri oleh seluruh unsur Muspida Serta Dari Jajaran TNI Polri, pada upacara ini ditandai dengan pelepasan pita tanda yang diwakili oleh dua orang perwakilan yaitu dari TNI dan Masyarakat umum.

Dalam Sambutannya Danlanud Mus mengatakan, keberhasilan yang telah dicapai ini tidak terlepas dari peranan dan kerja sama dari semua unsur yang terlibat dari TNI AU, TNI AD, TNI AL, POLRI, SATPOL PP instansi pemerintahan Kota Sabang dan masyarakat untuk bekerjasama membangun wilayah yang kita cintai.

Melalui operasi bhakti tni terpadu ini , diharapkan dapat memeberdayakan wilayah pertyahanan, sehingga akan tercipta stabilitas keamanan, menggugah dan memupuk persatuan dan kesatuan diantara sesama anak Bangsa.

Dikatakan, ”agar nilai manfaat dari apa yang kita capai bersama itu dapat lestari, maka hendaknya prasarana yang sudah dibangun dan diperbaiki ini, agar digunakan semaksimal mungkin, serta dijaga dan dirawat, sehingga tidak lekas rusak”. Tegas Komandan Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau ke Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel