Berita

Danlanud Ngurah Rai Audensi Ke Kasdam IX Udayana, Danrem 163 WSA Dan Pengadilan Tinggi Pemprov Bali

Dibaca: 0 Oleh 06 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., melaksanakan audensi di Mako Kodam IX Udayana Selasa (5/5), audensi tersebut diterima langsung oleh Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Hadi Kusnan beserta staf jajarannya di ruang tamu Kasdam IX Udayana.

Selaku Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai yang dilantik sejak tanggal 27 April 2015 lalu dan juga sebagai salah satu unsur muspida di Provinsi Bali, Danlanud melaksankan Silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Kasdam IX Udayana.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam IX Udayana menyambut baik kedatangan Danlanud, Kasdam mengucapakan terima kasih dan selamat datang kepada Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., pada saat itu Kasdam IX Udayana juga memperkenalkan memperkenalakan satu persatu staf jajaran Kasdam IX Udayana, dan menjelaskan mengenai wilayah teritorial Kodam IX Udayana.

Kemudian audiensi dilanjuatkan ke Korem 163 Wirasatya yang diterima langsung oleh Danrem 163 Wirasatya Kolonel Inf Heri Wiranto. Audiensi di Pengadilan Tinggi Provinsi Bali diterima langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi bapak I Ketut Gede SH. M.H..

Baca juga:  Kasum TNI Kunjungi Depohar 60 Iswahjudi

Kasdam, Danrem dan Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi Bali saat dikunjungi sangat mengapresiasi dan akan selalu mendukung demi kelancaran tugas-tugas Lanud Ngurah Rai. Ia mengajak Komandan Lanud untuk bersama-sama menjaga keamanan di Bali dengan cara saling bersinergi dalam satu sistem, berkomunikasi untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di Bali, karena Provinsi Bali sering menerima kunjungan-kunjungan dan kedatangan para tamu VVIP dari dalam maupun luar negeri baik yang sedang melaksanakan kegiatan kenegaraan maupun yang sedang melaksanakan wisata di Pulau Bali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel