Berita

DANLANUD NGURAH RAI BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

Dibaca: 4 Oleh 10 Jul 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto. W S.Sos beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II, Lanud Ngurah Rai Ny. Sugiharto memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim Denpasar, Bali. Penyerahan santunan tersebut dilaksanakan pada saat kegiatan buka puasa bersama Komandan Lanud dengan warga Lanud Ngurah Rai Bertempat di Masjid Hidayatullah. Selasa, (8/7).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh hidmat dan rasa kekeluargaan Hadir pada acara tersebut para Kepala Dinas beserta seluruh warga Lanud Ngurah Rai, baik yang muslim maupun yang non muslim. Bertindak selaku penceramah adalah Ustadz KH. Gus Toha Pengasuh Pondok PesantrenTholibin Denpasar Bali.

Dalam ceramahnya Ustadz KH. Gus Toha menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam, bulan yang penuh rahmat dan hidayah. Pada bulan suci Ramadhan ini dibuka segala pintu ampunan oleh Allah SWT. Oleh karena itu Barang siapa yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan dengan benar maka Allah SWT akan memberikan cahaya yang terang di alam kubur dan hari kiamat.

Baca juga:  Apel Gabungan Komunitas Penerangan, Wujudkan Soliditas dan Solidaritas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel