Berita

Danlanud Ngurah Rai Bersama Muspida Bali Hantar Kepala Negara Usai Mengikuti Bali Democracy Forum.

Dibaca: 3 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
Danlanud Ngurah Rai Bersama Muspida Bali Hantar Kepala Negara Usai Mengikuti Bali Democracy Forum.
#TNIAU 

Bali Democracy Forum VII yang di helat di Nusa Dua Bali yang dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 10 Oktober 2014 dihadiri oleh tiga kepala Negara sahabat. Usai meninjau pelaksanaan BDF tersebut para kepala Negara yang hadir satu persatu bertolak dari Bali. 

Kepulangan para Kepala Negara di mulai dengan kembalinya Sultan Hassanal Bolkiah yang menggunakan pesawat kepresidenan pada pukul 15.30 WITA. Kepala Negara kedua yang bertolak adalah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang berangkat menuju Jakarta pada pukul 16.45 WITA berselang 30 menit kemudian Presiden Filipina berangkat ke Filipina dengan menggunakan pesawat kepresidenan dilanjutkan Perdana Menteri Timorleste Xanana Gusmao keesokan harinya pada pukul 09.30 WITA. 

Kepulangan para kepala negara tersebut dihantar oleh Unsur Muspida Bali diantaranya Gubernur Bali, Pangdam XI Udayana, Kapolda Bali, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W serta Danlanal Bali. Bersama para Muspida Menteri Pendidikan M. Nuh juga berkesempatan menghantar para Kepala Negara di Bandara Internasional Ngurah Rai.

Baca juga:  PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Peduli Berkah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel