Berita

Danlanud Ngurah Rai Bersama Tim Biker Angkasa Ikuti Fun Bike HUT TNI Ke-69

Dibaca: 11 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos. beserta Istri Ny. Dewi Sugiharto P. juga tim Biker Angkasa Lanud Ngurah Rai menyatu dengan puluhan ribu masyarakat Bali lainnya mengikuti kegiatan ”Fun Bike” dalam rangka perayaan HUT ke-69 TNI, pada 5 Oktober 2014, bertempat di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Minggu (28/09/2014). Kegiatan seperti ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan fun bike ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta tepat pukul 07.00 WITA.

Menurut nya, kegiatan yang digelar serentak di seluruh Indonesia itu selain untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat, melalui olah raga sepeda gembira itu diharapkan masyarakat ikut berkontribusi di dalam membantu TNI menjaga kedaulatan negara.

Kegiatan ”Fun Bike” dilaksanakan dengan mengambil start di depan Kantor Gubernur Bali, Renon. dengan menempuh jarak kurang lebih sekitar 17 kilometer. Start di depan Kantor Gubernur menuju Jalan Dewi Sartika, Denpasar, kemudian melewati Markas Kodam IX/Udayana, Jalan Supratman dan dialnjutkan menuju simpang empat, Jalan Tohpati, Denpasar. Selanjutnya menuju Sanur dan kembali finis di depan Kantor Gubernur serta langsung menuju lapangan Puputan Nitimandala Renon untuk acara serimonial dan pengundian kupon.

Baca juga:  KOHANUDNAS LAKSANAKAN TARWASDALNIL LATHANUDNAS PERKASA

Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya mengatakan, kegiatan ini disamping untuk memeriahkan HUT TNI, yang tidak kalah pentingnya adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut hadir Sejumlah petinggi TNI di Kodam IX/Udayana yaitu mantan Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya yang baru saja menyerahterimakan jabatan kepada Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Bungantoro, dan Kepolda Bali Inspektur Jenderal Albertus Julius Benny Mokalu serta Wakil Gubernur I Ketut Sudikerta. Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Pimpinan Kelompok Media Bali Post (KMB) Satria Naradha, para asisten, para Kabalak Kodam IX/Udayana dan perwira pejabat undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel