Berita

DANLANUD NGURAH RAI BESERTA UNSUR MUSPIDA HANTAR RI 1 DI BANDARA NGURAH RAI

Dibaca: 9 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. beserta Pangdam IX Udayana, Kapolda Bali Danlanal Mataram Beserta Unsur Muspida dan Gubernur Bali Hantar Presiden SBY dan Ibu Ani kembali ke Jakarta Selasa (26/11) setelah Melaksanakan Rangkaian Kegiatan di Bali selama empat hari. 

Selama berada di Bali Orang nomor satu Indonesia tersebut melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Penanaman satu Milyar pohon, peresmian rumah Pintar serta secara resmi membuka pelaksanaan WCF (Worl Culture Forum) yang merupakan kerjasama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dengan UNESCO sehari sebelum bertolak ke Jakarta. 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan kembali hadir di Bali pada awal Desember berkaitan dengan akan dilaksanakan even Internasional lainnya yaitu pelaksanaan WTO yang dihadiri oleh delegasi dari beberapa Negara peserta WTO. Setelah menerima Penghantaran dari Pejabat dan Unsur Muspida Bali Presiden SBY yang didampingi Ibu Negara berangkat ke Jakarta pukul 10.00 WITA dengan menggunakan Pesawat Garuda.

 

Baca juga:  Display Drumband Karbol AAU Meriahkan Kota Medan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel