Berita

Danlanud Ngurah Rai Buka Rapim P3AU

Dibaca: 6 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos mewakili Kasau membuka Rapim I P3AU (Perhimpunan Putra-Putri TNI Angkatan Udara) yang bertempat di Wisma Bima Cotage Bali, Jum’at (10/5). 

Dalam Sambutan Kasau yang dibacakan oleh Danlanud Ngurah Rai diharapkan bahwa P3AU dapat menghasilkan berbagai keputusan yang mengarah pada pengembangan organisasi P3AU dimasa depan, sehingga kontribusinya dalam pembangunan bangsa dan negara makin dirasakan masyarakat. 

P3AU sebagai salah satu generasi penerus bangsa, harus mampu mengaplikasikan nilai-nilai sejarah yang telah diterapkan oleh para mantan pejabat TNI AU dalam kehidupan berbangsa dan bernegara maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

“Negara saat ini memerlukan generasi muda yang memilki pola pikir, pola sikap dan pola tindak positif yang merupakan aplikasi dari nilai-nilai juang tni au yaitu berbuat baik dan benar tanpa mengharap hasilnya”, ungkap Kasau. 

Dengan demikian, P3AU sebagai generasi penerus nantinya akan menjadi manusia pejuang, yang mampu mengedepankan nilai nasionalisme dan mampu mensinergikan perbedaan untuk kemajuan bangsa dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia. Sebagai generasi penerus yang lahir dari proses sejarah bangsa, P3AU harus menekankan sikap profesionalisme dalam setiap bidang yang dipahami dan tidak setengah-setengah sehingga mampu melaksanakan tugas sesuai bidangnya dengan benar, baik dan cepat.

Baca juga:  Danlanud IWJ Hadiri Upacar Kemerdekaan Di Kabupaten Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel