Berita

DANLANUD NGURAH RAI DAN IBU SAMBUT KETUA UMUM PIA AG DAN ROMBONGAN

Dibaca: 5 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi Putu Dunia beserta sekitar 85 orang pengurus dan anggota Pia Ardhya Garini pusat serta Yasarini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Kunjungan Karya Wisata Budaya ke wilayah Bali. Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongnan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada hari Kamis, (18/9). menggunakan pesawat A-2804 Fokker 28 TNI AU dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma.

Kedatangan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny. Dewi Sugiharto Prapto beserta pengurus dan Ibu Ketua Umum Daerah II Koopsau II Ny. Abdul Muis. Kunjungan ini juga di sambut oleh seluruh Perwira Lanud Ngurah Rai.

Setelah singgah di Gedung VIP Room Lanud Ngurah Rai untuk melaksanakan refreshment. Ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini selanjutnya melaksanakan kunjungan dan menyerahkan sumbangan ke Yayasan Dharma Jati Panti Asuhan Hindu Dharma Jati II di Jalan Trengguli 80 Penatih Denpasar. Panti asuhan ini adalah tempat untuk menampung dan membantu anak-anak yatim piatu, miskin dan terlantar dari kabupaten-kabupaten yang ada di Bali bahkan anak-anak yang nasibnya tidak beruntung dari daerah transmigrasi seperti Sulawesi, Sumatera, kalimantan dan daerah-daerah lainnya.

Baca juga:  TNI AU – RSAF ANNUAL STAFF MEETING, KUTA–BALI

Sedangkan untuk kegiatan selanjutnya rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan wisata budaya ke Tanah Lot, kegiatan di Puri Busana, Shagida, ke Pasar Sukowati dan Klungkung serta beberapa tempat sentra kerajinan Bali lainnya.

Setelah selama dua hari di Bali Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan rombongan bertolak kembali ke Jakarta jum’at sore dengan menggunakan pesawat Fokker 28 yang sama. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel